Minggu, 17 Juni 2012

Ayhaalways

Jangan beri saya harapan terlau besar untuk hubungan KITA kelak, saya tidak ingin KITA saling melukai saat semua harapan dan angan-angan KITA tidak menjadi NYATA.. Biarkan semua berjalan apa adanya, berjalan sesuai takdir TUHAN kita, jika KITA adalah JODOH kita akan bersama selamanya,sampai ajal memisahkan :) [:)] Menikmati apa yang ada sekarang dan mempertahankannya adalah cara TERBAIK untuk KITA saling MEMBAHAGIAKAN… dan KITA hanya bisa berusaha,Tuhan yg menentukan Hasil akhir,semoga indah seperti harapan KITA.. Meski mungkin saya tidak selalu bisa berada di sisimuu, tapii saya akan selalu dekat dengan HATImuu ^.^ Jaga HATI kamu seperti kamu menjaga HATI saya, dan jaga AKU seperti KAMU menjaga DIRIMU :) [:)] love, yayhanoe^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar